MANGA NORAGAMI AKAN TAMAT PADA

 


Akun twitter resmi untuk majalah bulanan Shonen terbitan Kodansha telah mengumumkan bahwa manga karya Adachitoka yang berjudul Noragami akan tamat pada volume ke 27 yang akan dirilis pada akhir tahun 2023

Author : Adachitoka
Type : Series
Episode : ~
Rilis : 23 Desember 2010
Genre : Action, Fantasy
Serialisasi : Majalah Shonen
Sinopsis : Sebagai dewa kecil yang relatif tidak dikenal tanpa pemuja, Dewa Pengiriman Yato melakukan pekerjaan serabutan hanya dengan lima yen, dengan tujuan mengumpulkan kekayaan yang cukup besar untuk membeli sendiri sebuah kuil. Tapi selain ketidakjelasan, dia memiliki masalah lain: "Shinki", atau mitra senjatanya, telah memutuskan untuk mengundurkan diri, lelah bersama dewa tunawisma. Dibiarkan tanpa senjata, Yato mengambil lebih banyak pekerjaan, berharap segera menemukan pasangan baru.

Saat memasang selebaran untuk kucing yang hilang, Yato melihat kucing tersebut dan mengejarnya, tepat ke jalur kendaraan yang melaju. Hiyori Iki, seorang gadis di dekatnya, bergegas mendorong Yato keluar dan akhirnya melukai dirinya sendiri. Setelah terbangun di rumah sakit, dia menemukan insiden itu telah membuat jiwanya terlepas dari tubuhnya. Menyadari tindakannya menyebabkan hal ini, Yato berjanji untuk membantu mengembalikan Hiyori menjadi normal — tentu saja dengan lima yen. Tetapi untuk mengembalikannya ke normal, dia membutuhkan Shinki baru, yang dia temukan dalam roh pemberontak Yukine.

Noragami bercerita tentang seorang gadis yang berjalan di garis antara dua dunia, dan pencarian dewa yang tersesat untuk mencari tempat yang disebut miliknya.


0 Komentar untuk "MANGA NORAGAMI AKAN TAMAT PADA"

Back To Top